Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

TEST RIDE VIOR 125 JAKARTA – PUNCAK






Jakarta, PT Triangle Motorindo pada hari senin, 30 Agustus 2010 melakukan test ride vior 125 Cc bersama 12 media otomotif. Hal ini dilakukan untuk membuktikan ketangguhan motor vior 125 di jalan perkotaan Jakarta yang macet sekaligus jalan tanjakan dan menurun diluar kota khususnya puncak. Test ride ini diikuti oleh peserta dari Media otomotifnet.com, detik.com, okezone.com, tabloid ototrend, tabloid otomotif, tabloid otoplus, tabloid otospeed, majalah motorbike, majalah bikersmagz, majalah motorev, majalah kopling dan harian media Indonesia.

Berangkat dari kantor pusat viar dikawasan sunter jam 13.30 wib di buka oleh bapak A.Z Dalie selaku General Manager, Sales & Marketing, PT Triangle Motorindo, peserta sudah menghadapi rute jalan macet yang luarbiasa dikawasan sunter, cempaka putih, melalui daerah cawang diteruskan ke jalan raya bogor. Peserta sempat terhenti didaerah depok karena hujan dan istirahat di kawasan cibinong jam 15.00wib. setelah melakukan sholat dan rehat acara dilanjutkan menuju kawasan jalan tajur – bogor hingga menuju restoran Melrimba - puncak sekitar jam 17.45 wib. Setelah seluruh team istirahat dan ramah tamah acara di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Setelah berbuka puasa seluruh team berangkat menuju penginapan Vila Anturium di kawasan cisarua – puncak. Sambil melakukan ramah tamah diadakan pula beberapa questioner oleh team viar dan beberapa masukkan dari team jurnalis agar motor vior 125 dapat lebih baik secara menyeluruh baik assesories, kualitas, maupun pembentukan komunitas matik vior agar kedepan kualitas motor vior 125 ini dapat melebihi dari merk-merk motor matik yang sudah ada.

Setelah beristirahat semalam di iringi juga sahur bersama, tepat selasa, 31 Agustus 2010 jam 11.00 wib, rombongan siap-siap kembali menuju Jakarta. Dengan menempuh rute yang sama team jurnalis merasa puas mengendarai VIOR 125 tanpa ada halangan yang berarti.

Hasil tempuh vior dengan rute Jakarta – Puncak – Jakarta telah melahap jalanan kurang lebih 196 km, ketangguhan mesin vior 125 teruji dimana sejak distart oleh para jurnalis terdengan suara mesin yang halus dan akselerasi yang responsif dan hasil top speed hingga mencapai 120km/ jam, motor vior ini tanpa getaran, untuk pengendara selama perjalanan lebih nyaman karena riding position yang baik dan pas untuk pengendara baik jalan lurus maupun jalan meliuk-liuk. Di tambah tampilan grill depan yang sporty menambah daya tarik para konsumen yang dilintasi oleh team jurnalis selama perjalanan tersebut. Hasil pengisian bahan bakar vior 125 terbilang irit bahan bakar dimana hasil test menyatakan 1 : 31 km.

comment 1 komentar:

irwinsyah on 17 Juli 2012 pukul 18.24 mengatakan...

kalau cari speartpart vior dmana ya ko susah amat ,,,,,,
kalau bisa minta daftar harga suku cadang vior
terus sama tempatnya yang dekat sukabumi....

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger