Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

VIOR 125 MATIK TERBUKTI BERKUALITAS DAN TERJANGKAU



Jakarta, Kerja keras VIAR dibawah naungan PT Triangle Motorindo untuk menciptakan produk-produk yang berkualitas serta terjangkau sebagai jawaban atas kebutuhan dan untuk memuaskan konsumen dari sisi nilai fungsi dan manfaat, akhirnya menghasilkan kenyataan. VIAR VIOR 125 dipercaya dan berhasil mendapatkan penghargaan "The Best Value Skutik 125cc" pada acara penghargaan Otomotif Award 2011 pada tanggal 21 Mei lalu di acara Tumplek Blek – Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Program Otomotif Award ini diadakan dalam acara Otomotif Award yang diselenggarakan oleh tabloid Otomotif Gramedia. PT Triangle Motorindo salah satu produsen roda dua dan tiga yang paling diperhitungkan oleh publik. Mulai dari harga beli, suku cadang, distribusi, jaringan, pembiayaan, maupun modifikasi produk hingga harga jual yang tetap tinggi. Semua itu fakta yang dimiliki VIAR VIOR 125 sejak lama dikeluarkan pertama kali. Terima kasih kepada konsumen pembeli VIOR 125 karena salahsatu kontribusi dari kepercayaan mereka serta tabloid otomotif telah menobatkan VIOR 125 untuk mendapatkan "The Best Value Skutik 125cc"
Semua produk motor matik ATPM diuji dalam ajang ini. Untuk kelas Skutik, VIAR VIOR 125 tidak sendirian. Masih ada motor-motor lain yang diadu dalam kategori ini. Meskipun banyak ATPM yang mengeluarkan motor baru di tahun 2010-2011 namun VIOR 125 tetap menjadi terbaik untuk nilai yang dimilikinya.
VIOR 125 adalah salah satu produk yang paling diminati konsumen. VIOR 125 yang mengusung mesin 125 Cc, 4 tak 1 cilinder tipe 152QMI, CDI, dengan system pendingin air cooler, dengan kompresi 10,3:1, dan tenaga torsi yang dihasilkan 9.5/ 7000, power 7.6 / 8000 serta untuk starter menggunakan kick & electric. Untuk konsumsi bahan bakar VIOR 125 hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 35 km.

Untuk tampilan luar seperti gridd depan yang mewah dan elegan menunjukkan kesan tangguh dan stylish, lampu depan multireflektor untuk pencahayaan yang lebih terang, console box multifungsi dibawah stang dan jok, double shock breaker agar lebih stabil serta speedometer yang sporty.

Untuk memberikan pilihan ke konsumen, VIOR 125 hadir dengan lima warna diantaranya Putih, Merah, Hijau, Biru dan Hitam dengan harga on the road Rp. 8.450.000,- (Jakarta). Jaminan after sales service mesin VIX R bergaransi 3 tahun dan Kelistrikan 1 tahun. Untuk mendapatkan motor tersebut segera hubungi PT Kencana Laju Mandiri di Jl Danau Agung Selatan blok OIII No.38 Sunter Jaya – Jakarta Utara telp. 021-65832202 dan dealer terdekat di kota anda dan seluruh jaringan viar di jadetabekser yang sudah mencapai hampir 100 sub dealer

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger