Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

VIAR VX THE BEST FULL SIZE OFF ROAD


Jakarta, kabar gembira diterima PT Triangle Motorindo. Jumat, 11 november 2011 lalu Motor Trail VIAR VX 1 menyabet gelar “The Best Motor Trail kategori Full Size Off Road” dari Majalah Motorev. Ajang bergensi penganugerahan dalam acara Indonesia Motobike Of The Year 2011 atau IMOTY 2011 berlangsung di Hotel Sparks – Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan ATPM motor dari merk-merk nasional. Penghargaan terbaik yang diberikan oleh team redaksi majalah motorev untuk VIAR VX 1 memang sudah di duga mengingat motor tersebut di kembangkan dan diproduksi berdasarkan keinginan pasar yang sekarang sedang trend/ diminati.

VIAR VX dibekali mesin dengan kapasitas 150Cc dengan performance mesin yang baik sekali di kelasnya. Kemampuannya tidak hanya di jalan rusak atau bergelombang tapi mampu di jalan raya umum. Dengan postur bodi motor yang tinggi dan ramping mudah untuk bermanuver dengan orang yang berpostur tinggi.

VIAR VX di maklumatkan sebagai motor off road terihat dari dua batang penahan mesin dibagian depannya. Suspensi depan dengan jarak gerak panjang serta spakbor menempel di segitiga setang, ciri motor off road. Knalpot dibuat lebih tinggi agar terhindar dari benturan.penarik tuas rem belakang terlihat berada di atasnya.

Sekilas dari seluruh tampilan VIAR VX dari segi pewarnaan sangat aktraktif mencerminkan motor trail yang kuat dan tangguh. Dibalut dengan jok dan tangki yang sporty, instrumen panel yang informatif dan suspensi yang disesuaikan dengan kondisi di indonesia.

Harga yang terjangkau sekitar Rp 13.250.000,- on the road Jakarta. Pecinta motor off road dapat menikmati petualangan bersama VIAR VX 1. tersedia warna merah, orange dan hijau.

comment 2 komentar:

Jay Tong Eng on 17 Juli 2012 pukul 23.51 mengatakan...

toloong boss di infokan alamat delaler/showroom Viar Trail 150

Unknown on 4 Februari 2019 pukul 10.38 mengatakan...

Beli shock depanya apa ada bos

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger