Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

Musim Hujan Datang, Siapkan Jas Hujan dan Jaga Kesehatan


Coba periksa-periksa perlengkapan motor Anda dirumah, jangan-jangan tidak ada jas hujan di sana. Atau, jas hujan yang biasanya tersimpan rapi kini entah berada di mana. Meskipun sangat sederhana, penyimpanan barang di rumah dimana musim hujan ini sangat penting. Bukankah hari-hari ini hujan mulai kerap mengguyur jalan raya? Kabarnya, curah hujan akan terus berlangsung hingga Desember, bahkan Januari tahun depan. Jas hujan sangat berguna untuk meminimalisir jatuhnya air hujan ke kepala dan tubuh saat kita berkendara diwaktu berangkat dan pulang kantor atau tujuan.


Bukan apa-apa, air hujan kurang baik bagi kesehatan. Sementara, saat mengendarai kendaraan, siapapun sebaiknya dalam kondisi fit. Tidak terserang penyakit, termasuk beberapa penyakit yang biasa muncul di musim hujan seperti demam, infeksi saluran pernapasan seperti flu dan batuk, serta diare.


Mengingat demikian pentingnya jas hujan, akan lebih baik juga seandainya jas hujan yang Anda siapkan mungkin di simpan dalam bagasi atau tas setiap anda bepergian. Sebaiknya 2 buah. Dengan dua Jas hujan, Anda dan pembonceng atau teman yang bersama Anda di motor bisa sama-sama sedikit terlindungi ketika berkendara di waktu hujan.


Mengenai jenisnya, kami sarankan agar jas hujan model 1 set celana dan kemeja sehingga lebih praktis dan simple. Jangan lupa untuk membawa sandal jepit yang praktis dan kuat serta kantong plastic untuk melindungi benda elektronik dan benda kesayangan lainnya.

Jangan lupa untuk hati-hati mengendarai motor VIAR anda di waktu hujan lebat atau melewati genangan air (banjir). Perhatikan rambu-rambu lalulintas dan marka jalan agar selamat sampai tujuan.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger