Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

Default "Motor Viar" Solusi Usaha Anda.....!!!

Perngembangan product itulah target dari PT Triangle Motorindo sebagai ATPM motor merk VIAR. Selama ini selain roda 2 motor viar mempunyai varian roda 3 yaitu KARYA. Mungkin untuk sebagian besar para peritel/ pemilik agen-agen gas, air mineral dan consumr good sudah mengenal kendaraan ini karena sebagai sarana angkut yang praktis, murah dan fleksibel.

Target PT Triangle Motorindo tahun 2009 ini akan mengenjot pasar KARYA. Hal ini dibuktikan dengan improvement/ pengembangan pada mesin karya. Pengembangan terlihat dengan ditambahkannya OIL COOLER pd mesin karya untuk mengatasi overheating mesin. Dengan hasil test pengurangan suhu sampai dengan 10 derajat celcius sebelum memakai oil cooler. Test dilaksanakan di semarang star di pabrik viar (terboyo park) hingga ke bukti candi sebuah kawasan perbukitan si selatan kota semarang dengan hasil yang sangat memuaskan. Ini membuktikan bahwa PT Triangle Motorindo concern terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia.

Selain oil cooler, teknologi karya di balut dengan mesin 150cc, roda motor yang berukuran besar dengan size yang sama memudahkan untuk rotating ban, hand brake yang lebih mudah terjangkau, pick up yang muat banyak dan berkapasitas hampir 500 ton dan bisa di modifikasi.

Motor KARYA merupakan solusi usaha dimana situasi perekonomian di Indonesia ke depan diperkirakan masih kurang baik. Untuk itu, target market PT Triangle memberikan peluang usaha bagi pebisnis baru maupun yang sudah eksis dengan memberikan jawaban terhadap kebutuhan transportasi angkut barang murah, irit, muat banyak, dan mudah di modifikasi untuk berbagai kebutuhan.

Untuk aftersales PT Triangle Motorindo sudah mendistribusikan spare part ke toko-toko khusus spare part secara nasional baik cabang dan dealer remi viar. Didukung pula pembiayaan kredit 3 leasing nasional yaitu ADIRA FINANCE, BAKTI, MANDALA.

Sebagai pemimpin motor non jepang baik roda 2 dan roda 3 merk VIAR, PT Triangle Motorindo akan memberikan kesempatan kepada masyarakat maupun pengusaha untuk bergabung sebagai main dealer/ dealer resmi motor viar di kota anda.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger