Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

Viar GREBEG Jakarta

PT Kencana Laju Mandiri (KLM) sebagai Distributor utama sepeda motor merk VIAR berkantor pusat di Jl Danau Agung Selatan Blok OIII No.38 Sunter Jaya – Jakarta Utara. Mengusung merk VIAR dan dijuluki “Motor Hebat, Harga Hemat” telah merambah market ke pulau Jawa terutama Jabodetabekser. Dengan bersenjatakan varian STAR series untuk tipe bebek dan MAXI P tipe sport serta roda tiga “KARYA” siap meramaikan market sepeda motor di jabodetabekser.


PT KLM mengeluarkan varian bebek STAR X 125 R, STAR CX dan STAR FIT Z dengan warna yang tersedia merah, hitam dan biru dimana ketiga motor bebek ini memiliki mesin 100cc, 4 langkah dan kekuatan mesin tangguh, boleh diandalkan untuk berbagai aktivitas. Juga motor ini digaransi tiga tahun. Harga tebus ke konsumen cukup terjangkau berkisar Rp 8 – 9 juta-an, untuk sport hanya MAXI P bisa ditebus dengan harga Rp 13 Juta-an. Hal ini yang memotivasi PT KLM untuk masuk ke Jakarta dimana kebutuhan sepeda motor dengan harga terjangkau dan di dukung pembiayaan besar yang sudah kerjasama dengan PT KLM. Penjualan sepeda motor merk VIAR meningkat tiap tahunnya, Hal itu sejalan dengan semakin baiknya kepercayaan konsumen terhadap kualitas motor Taiwan ini. dibuktikan dengan jumlah populasi motor Viar di mana market terbesar khususnya di Sumatera, Sulawesi dan Kalimanatan dengan penjualan kurang lebih 14.000 unit/ bulan.

Motor VIAR terkenal dengan irit bahan bakar, dimana untuk konsumsi satu liter bensin bisa menempuh jarak 60 KM. Kondisi ini sangat menunjang bagi konsumen untuk menyikapi penghematan akibat krisis global saat ini. Dengan kata lain, motor hebat harga hemat cocok untuk kondisi saat ini dimana harga motor non viar sudah sangat mahal.

Seluruh varian STAR memiliki performance yang sangat menawan dan elegan, disain velg racing dan kanlpot-nya pun lebih gaya dan sporty, yang tentunya membuat motor ini agak beda dengan motor bebek dikelasnya. Didukung rem cakram akan menambah rasa aman saat anda berkendara sekaligus melahap di berbagai kondisi jalan.

.
PT KLM juga membuka kesempatan untuk menjadi dealer VIAR baik 3V (V-Sales, V-Service, V-Spare Part), 2V (V-Service, V-Spare Part), V1 (V-Sales) didukung kurang lebih 70 cabang KLM, 36 Dealer Exclusive, 874 Sud Dealer diseluruh indonesia. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi di 021-65832202 u.p. Bp. A.Z. Dalie di KLM Pusat.

PT KLM juga mempunyai layanan keluhan pelanggan yang bisa langsung di akses bagi seluruh konsumen di Indonesia di 0813.9992.0039

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger