Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

Viar Luncurkan New Star X 125 R

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Viar meluncurkan motor terbarunya New Star X 125 R. Motor ini dipasarkan melalui CV Trampil Motor, Main Dealer Viar Bangka di Jalan Muhidin No 174 B Sungailiat. Motor yang dijuluki “Motor Hebat, Harga Hemat” ini sangat menarik dengan striping-nya yang cukup atraktif. Harga OTR New Star X 125 R ini dipasang Rp 8 juta.


“Viar Star X 125 R ini memiliki mesin tangguh dan boleh diandalkan untuk berbagai aktivitas,” kata Christian, Pengelola CV Trampil Motor saat dikonfirmasi Grup Bangka Pos, Jumat (30/5).

Apalagi motor ini juga digaransi tiga tahun. Karenanya, Viar Star X 125 R ini sangat diandalkan penjualannya untuk meraih konsumen. Hal itu sejalan dengan semakin baiknya kepercayaan konsumen terhadap kualitas motor Taiwan ini, termasuk juga di Bangka. Hal itu dibuktikan dengan jumlah populasi motor Viar di Bangka sebanyak sekitar 400 unit.

“Motor ini juga irit bahan bakar, dengan hanya satu liter bensin bisa menempuh 60 KM. Kondisi ini sangat menunjang bagi konsumen untuk menyikapi kenaikan BBM saat ini. Dengan kata lain, meski BBM naik pakai Viar tetap irit!,” ungkap Christian.

Selain striping-nya yang keren abis, Viar Star X 125 R ini juga memiliki performance yang sangat menawan dan elegan, disain veleg racing-nya pun lebih gaya dan sporty, yang tentunya membuat motor ini agak beda dengan yang lain.

“Selain itu dukungan rem cakram akan menambah rasa aman saat anda berkendara sekaligus melahap di berbagai kondisi jalan,” jelas Christian.

Tipe yang sangat sporty dan canggih ini tersedia dalam pilihan warna merah dan biru. Banyak keunggulan yang diberikan oleh motor murah setangguh Motor Jepang ini.

“Untuk kredit anda bisa mendapatkannya dengan DP murah dan angsuran terjangkau melalui Adira Finance,” kata Christian seraya mengatakan untuk informasi bisa menghubungi Telp (0717) 92996/ 7020238 dan 087896218778/ 08127174381. (sas)

comment 1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya di wonosobo jateng baru beli viar jenis star 125 x ini tapi kata dealernya kok nggak ada service gratisnya seperti yg ada di iklan? mohon penjelasan siapapun yg tahu. kosim wonosobo

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger