Apakah nama merk motor yang di produksi oleh PT Triangle Motorindo

JOINT PROMO VIAR DENGAN MAJALAH FEMINA

PT Triangle Motorindo mewakili motor merk VIAR telah mengadakan kerjasama dengan majalah femina dalam supporting hadiah pendamping acara Seminar wanita WIRAUSAHA femina 2009 berupa 1 (satu) unit VIAR KARYA. adapun acara wirausaha tesebut diadakan di beberapa kota besar di indonesia seperti Yogyakarta (17 Oktober 2009) di Hotel Phoenix, Makassar ( 31 Oktober 2009 ) hotel ahid Jaya, Pekanbaru (05 Desember 2009) Hotel NOVOTEL dan Terkahir acara POWER LUCH di Jakarta tanggal 12 Desember 2009 di HOTEL SARI PAN PACIFIC - JAKARTA

Diharapkan dalam acara tersebut motor VIAR KARYA dapat memberikan motivasi kepada para wirausaha pemula tersebut dengan memilih KARYA sebagai transportasi angkutan dalam usaha mereka.
Sebagai contoh Calon wirausaha budidaya tanaman hias. pengusaha tidak perlu membeli mobil pick up dimana harga untuk memulai investasi cukup besar. VIAR KARYA merupakan solusi tepat bagi mereka dengan kelibihan yaitu motor tersebut dapat mengangkut banyak tanaman, hemat bahan bakar dan mudah dikendarai.

Keikutsertaan VIAR dalam acara tersebut juga memberikan edukasi kepada wirausahawan pemula agar lebih efesiensi dalam menginvestasikan biaya-biaya transportasi yang dianggap tidak perlu.

Tidak menutup kemungkinan VIAR juga membuka peluang kerjasama kepada perusahaan karoseri/ modifikasi untuk kerjasama degan Dealer VIAR.

PT Triangle Motorindo juga membuka peluang usaha untuk menjadi Dealer Eksklusif baik Motor roda dua maupun ROda tiga. dengan mengajukan permohonan ke Marketing@viarmotor.com

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 . is proudly powered by Blogger